Sabtu, 28 Oktober 2017

Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Gelar Pentas Seni dan Santunan Anak Yatim

Peringati Tahun Baru Islam 1439 H dan Sumpah Pemuda, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Gelar Pentas Seni dan Santunan Anak Yatim



Bertempat di Aula Gedung Balai Latihan Kesenian Jakarta Timur, dalam kegiatan Perayaan Tahun Baru Hijriah 1439 H, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur. Menggelar acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa serta Pentas Seni yang di pergelarkan oleh anak-anak Yatim dan Dhuafa binaan Yatim Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur serta cabang Bogor, Kerawang maupun Bekasi.
Prof DR H Achmad Mubarok disela acara tersebut menegaskan, bahwa pihaknya bersyukur dengan telah didirikannya Yayasan Rahmatan Lil Alamin yang terus peduli, memperhatikan orang lain serta memberdayakan apa yang bisa kita berikan, baik dibidang kesejahteraan, pendidikan maupun kesehatan, jika memang semangatnya ingin memberi maka hal tersebut bisa berpartisipasi secara aktif membantu sesama yang memang membutuhkan, namun berbeda pada mereka yang semangatnya mengambil, mesti rezekinya sudah berlebih tetap saja ingin mengambil hak orang lain. Untuk itu saya bersyukur para pengurus yang bukan orang kaya, namun karena semangat untuk memberi, sehingga Yayasan Rahmatan Lil Alamin ini terus bisa berkiprah membantu orang-orang yang membutuhkan, yaitu Anak Yatim dan Dhuafa, tegasnya.

Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur, H Erin Hendrian SH.MM disela acara  tersebut pada wartawan menegaskan, kegiatan hari ini adalah upaya memperkenalkan apa saja yang dilakukan oleh Yayasan di Jakarta maupun cabang, baik dibidang Pendidikan, Pemberdayaan Anak-anak Yatim, maupun Pelatihan Kesenian tradisional, yang semuanya diisi oleh Anak-anak Yatim binaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur.
Saat ini Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur juga tengah mencanangkan untuk membangun Rumah Sakit Yatim dan Dhuafa, hari ini kita gelar Soft Lounching Program Rumah Sakit Yatim dan Dhuafa, untuk pelayanan anak yatim dan dhuafa.

Walikota Jaktim yang diwakili Camat Duren Sawit H Abubakar mengaku menyambut baik kegiatan Perayaan Tahun Baru Islam 1439H ini, apalagi kegiatan yang juga menampilkan beberapa Kesenian Islami ini juga memberikan Santunan Anak Yatim dan dhuafa di Jakarta Timur maupun daerah lain, kita berharap kepedulian sosial ini juga dilakukan oleh yayasan lain untuk terus berbagi, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar