Senin, 09 Oktober 2017

Yonif Para Raider 503 Kostrad Olah Raga Bersama Masyarakat Mojosari

Yonif Para Raider 503 Kostrad Olah Raga Bersama Masyarakat Mojosari

(Penkostrad. Senin, 9 Oktober 2017). Dalam rangka meningkatkan dan memantapkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar institusi serta dengan masyarakat, Batalyon Infanteri Para Raider 503/MK mengadakan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 503/MK .

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan 1 (satu) Yonif Para Raider 503/MK  ini diikuti anggota, Ibu-ibu Persit serta masyarakat Kecamatan Mojosari.

Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas  anggota Yonif Para Raider 503/MK dan masyarakat Kecamatan Mojosari. Olahraga bersama ini semakin semarak dengan aerobik zumba, Senam Maumere, Pameran Alutsista yang dipandu para anggota Yonif Para Raider 503/MK.

Kepala Komando Rumah (Kakorum) Yonif Para Raider 503/MK, Mayor Dicky Purwanto, S.Sos, menyampaikan, “Silaturahmi dan komunikasi dengan bertemu tatap muka secara personal maupun instansi, akan menjadi sangat mudah dilakukan, hal tersebut dapat dijadikan wahana sinergitas antara Anggota Yonif Para Raider 503/MK dan serta masyarakat Kecamatan Mojosari”, ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar