Kamis, 09 November 2017

8th NTNT TNI AL DAN REPUBLIC OF SINGAPORE NAVY

8th NTNT TNI AL DAN REPUBLIC OF SINGAPORE NAVY
  
          Jakarta, 9 November 2017
TNI Angkatan Laut dan Republic Of Singapore Navy (RSN) mengadakan pertemuan dan diskusi Navy to Navy Talks (NTNT) guna membicarakan kerja sama antar dua Angkatan Laut yang dipimpin langsung oleh Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja,  S.E., bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat (9/11).

            Selain membahas mengenai hubungan kerja sama antara kedua negara, pertemuan tersebut juga membahas berbagai bidang kerjasama bilateral yakni bidang pendidikan, Latihan, dan Pertukaran kunjungan personel. 

            Dalam sambutannya Asops Kasal menyampaikan bahwa "kerja sama kedua angkatan laut telah berlangsung lama, dan berharap agar kegiatan NTNT ini dapat digunakan sebagai forum komunikasi dan meningkatkan pengertian kedua belah pihak dalam membina hubungan baik dan strategis serta kebijakan terhadap Implementasi menjaga stabilitas keamanan maritim kawasan", ujar Asops Kasal.

           Dalam pertemuan tersebut Rear Admiral Giam Hock Koon sebagai Ketua delegasi RSN menyampaikan rasa terima kasih dan berharap hubungan kedua angkatan laut dapat terjalin dengan baik. Diakhir pertemuan juga diadakan penandatanganan Minutes of Meeting.
              Turut serta dalam kegiatan tersebut Paban V Straops Sopsal, Staf Puskersin TNI,  Staf Hublu Spamal, Staf Sopsal, Staf Diklu Disdikal serta Staf Operasi Guskamlabar.

0 komentar:

Posting Komentar