Jumat, 03 November 2017

Dalam Rangka HUT Ke-17, Lanal Bangka Belitung Laksanakan Syukuran dan Penyerahan Hadiah Turnamen Catur

Dalam Rangka HUT Ke-17, Lanal Bangka Belitung Laksanakan Syukuran dan Penyerahan Hadiah Turnamen Catur

Jakarta, 3 November 2017,-- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung melaksanakan syukuran dan penyerahan hadiah turnamen catur, di Balai Prajurit RE. Martadinata, Markas Komando (Mako) Lanal Bangka Belitung. Jumat (3/11).

Mengawali acara, Komandan Lanal (Danlanal) Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E., menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh prajurit Lanal Bangka Belitung karena pada hakikatnya peringatan HUT memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan.

Danlanal Bangka Belitung juga menegaskan agar prajurit Lanal Bangka Belitung bisa lebih dekat lagi dengan rakyat sekitarnya sehingga kehadiran Lanal Bangka Belitung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Dalam acara tersebut Danlanal Bangka Belitung memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Serma Muhammad Sodik yang mana akan memasuki masa pensiun serta penyerahan hadiah turnamen Catur yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dengan mengundang masyarakat sekitar dan bekerjasama dengan Percasi Cabang Belinyu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Percasi Belinyu, tokoh masyarakat, Palaksa, Perwira staf dan seluruh prajurit Lanal Bangka Belitung.

0 komentar:

Posting Komentar