Senin, 06 November 2017

Danlantamal IV Beri Penghargaan Prajurit Yang Harumkan Nama Lantamal IV

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memberikan piagam penghargaan kepada prajurit yang membawa nama harum Lantamal IV saat pelaksanaan Apel Khusus di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Senin (6/11).

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut mengucap syukur karena bisa menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Lantamal IV yang telah membawa nama harum Lantamal IV yaitu Koptu Ttu Suyanto anggota Dispen Lantamal IV karena telah berhasil sebagai juara III dalam lomba foto tingkat Koarmabar, kemudian kepada Argianto Dihan perwakilan Lantamal IV sebagai juara I dalam lomba foto kategori masyarakat umum dalam rangka HUT ke-72 TNI tahun 2017 tingkat Babes TNI.

Piagam penghargaan juga diberikan kepada tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Koarmabar yang merupakan gabungan dari tim WFQR Lantamal IV dan tim WFQR Lanal Tanjung Balai Karimun yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba asal Malaysia di wilayah perairan Lanal Tanjung Balai Karimun  dengan barang bukti berupa 3 Kg shabu, 2.250 butir happy five dan 2.132 butir ekstasi.

Lebih lanjut Danlantamal IV mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, di tengah-tengah prajurit telah hadir para pemenang lomba foto dan anggota tim WFQR Lantamal IV dan tim WFQR Lanal Tanjung Balai Karimun yang telah berjuang dengan segenap kemampuan dan berhasil  membawa nama baik TNI Angkatan Laut.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal IV mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Segala jerih payah maupun perjuangan para pemenang lomba dan keberhasilan tim WFQR adalah kebanggaan bagi Lantamal IV,” ujar Danlantamal IV.

Apel khusus tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV.

0 komentar:

Posting Komentar