Jumat, 10 November 2017

DANLANTAMAL IV BUKA TURNAMEN TENIS LAPANGAN “DANLANTAMAL IV CUP” TAHUN 2017

DANLANTAMAL IV BUKA TURNAMEN TENIS LAPANGAN “DANLANTAMAL IV CUP” TAHUN 2017

Tanjungpinag, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. membuka Turnamen Tenis Danlantamal IV Cup bertempat di lapangan Tenis Krida Bahari Lantamal IV, Ciku Tanjungpinang. Jumat (10/11).

Dalam kegiatan tersebut Danlantamal IV mengatakan Turnamen Tenis Lapangan "Danlantamal IV Cup 2017" dilaksanakan rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia tahun 2017 sekaligus wujud partisipasi Lantamal IV untuk turut menyemarakan olah raga tenis lapangan di kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang. Dengan banyaknya masyarakat penggemar tenis lapangan di Kota Tanjungpinang maka kegiatan ini akan dijadikan ajang untuk melihat dan mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing atlet sebagai hasil pembinaan yang telah di laksanakan selama ini.

Selanjutnya Danlantamal IV mengatakan turnamen tenis Danlantamal IV Cup tahun 2017 rencananya akan di laksanakan selama tiga hari mulai tanggal 10 - 12 November 2017, dan akan mempertandingkan kategori ganda perorangan. Dengan kegiatan ini diharapkan akan muncul atlet tenis berprestasi yang dapat bersaing pada kejuaraan yang di selenggarakan di tingkat daerah maupun tingkat nasional. Hal yang terpenting kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan diantara TNI dengan rakyat khususnya masyarakat pencinta olahraga tenis lapangan sebagai salah satu bentuk usaha pembinaan Teritorial TNI. 

Fasilitas sarana olahraga lapangan tenis Lantamal IV Ciku ini, tidak hanya di gunakan untuk prajurit Lantamal IV saja namun secara terbuka dapat di gunakan oleh masyarakat umum di Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, serta membuka privat atau latihan tenis untuk anak-anak usia dini dan pelajar serta Ibu-Ibu, ujar Danlantama IV.

Danlantamal IV pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih baik secara pribadi dan Jajaran Lantamal IV, kepada Ketua Koni, Ketua PELTI Provinsi Kepulauan Riau dan panitia serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen Danlantamal IV Cup tahun 2017. 

Turut hadir kegiatan tersebut antara lain Kadispora Provinsi Kepri, Aspers Danlantamal IV, Para Kepala Dinas Lantamal IV, Dandenma Lantamal IV serta Danyonmarhanlan IV TPI. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar