Jumat, 24 November 2017

DANLANTAMAL IV PIMPIN UPACARA PENYERAHAN JABATAN WADAN LANTAMAL IV

DANLANTAMAL IV PIMPIN UPACARA PENYERAHAN
JABATAN WADAN LANTAMAL IV

Tanjungpinang, 24 November 2017,…. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., mememimpin upacara penyerahan jabatan Wakil Komandan Lantamal IV (Wadan Lantamal IV) yang dijabat Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, selanjutnya diserahkan kepada Danlantamal IV. Kegiatan tersebut berlangsung di Loby Lantai 2 Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Jumat (24/11).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal IV mengatakan, sesuai dengan organisasi dan prosedur Lantamal IV, Wadan Lantamal IV adalah pembantu dan pelaksana utama Danlantamal IV dalam penyelenggaraaan seluruh kegiatan Lantamal IV, selaku komando pelaksana dukungan Koarmabar. Wadan Lantamal IV mempunyai tugas dan kewajiban untuk mengkoordinir seluruh kegiatan staf dan satuan pelaksana di tingkat Mako Lantamal IV, dalam menyusun dan menyiapkan rencana program sebagai penajabaran tuas pokok Lantamal IV. Selain itu Wadan Lantamal IV juga melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap terselenggaranya seluruh kegiatan sesuai dengan program yang telah direncanakan, sehingga tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.

Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini Danlantamal IV mengucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan atas kerjasama dalam mengkoordinir dan melaksanakan tugas pokok Lantamal IV dengan penuh loyalitas dan dedikasi. Danlantamal IV juga menyampaikan terimakasih kepada Ny. Anna Dwika dan keluarga yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas, terutama turut andil dalam kegiatan Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat.

Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja menjabat sebagai Wadan Lantamal IV sejak 26 April 2016 s/d 24 November 2017, dan sejak tanggal 14 November 2017 telah resmi menjabat sebagai Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) yang berkedudukan di Juanda Surabaya.
Hadir pada acara tersebut para Asisten Danlantamal IV, Komandan Wing Udara 2, Danlanudal TPI, Danlanal dibawah Jajaran Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta perwira Mako Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar