Selasa, 21 November 2017

Danseskoal Berikan Arahan Pada Anggota

Danseskoal Berikan Arahan Pada Anggota

Seskoal,- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. didampingi Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS.  memberikan pengarahan  kepada  seluruh anggota Seskoal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  disela-sela waktu olah raga rutin yang dilaksanakan setiap Selasa (21/11) di Lapangan apel depan Gedung Yos Sudarso Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan.

Danseskoal, pada kesempatan ini mengatakan bahwa selama dinas di Angkatan Laut khususnya di Seskoal harus mempunyai semangat  atau motivasi yang besar untuk maju dalam bidang apapun, selama itu baik untuk pengembangan diri, baik untuk kedinasan maupun diri sendiri. Selain itu, setiap bagian dapat melaksanakan sesuai tupoksi dengan baik.

Lebih lanjut Danseskoal mengatakan, setiap prajurit harus selalu menjaga dan memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani, karena yang lebih tahu sehat tidaknya adalah diri kita sendiri. Dengan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME serta rajin berolah raga dapat meminimalis kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Perlu diketahui bahwa sebenarnya kita semua sudah dibekali oleh Tuhan kemampuan atau potensi, tinggal bagaimana menumbuhkan dan melanjutkan agar menjadi kenyataan.

Seusai memberi arahan Komandan Seskoal beserta para pejabat utama lainnya melanjutkan dengan olah raga menembak di lapangan tembak Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar