Selasa, 21 November 2017

DANSESKOAL TERIKA JABATAN DIRBIN SESKOAL

DANSESKOAL TERIKA JABATAN DIRBIN SESKOAL


Seskoal, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., Senin (20/11) bertempat di Longroom Gd. O.B. Syaaf, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan menerima Jabatan Direktur Pembinaan Seskoal dari Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro disaksikan Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB Hutabarat, M.MS, Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S. Mn., M.M., Pejabat Utama Seskoal, Patun dan Dosen serta undangan lainnya.

Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro telah berdinas di Seskoal selama kurang lebih 12 bulan tepatnya sejak 4 November 2016 lalu dan akan segera menempati jabatannya yang baru sebagai Direktur Pengkajian Kodiklatal di Surabaya.

Komandan Seskoal Laksma TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan bahwa Jabatan Dirbin Seskoal memiliki peran yang strategis sebagai unsur pembantu pimpinan dalam merencanakan, mengarahkan, pelaksanaan dan pengendalian pembinaan personel dan logistik guna mendukung terlaksananya operasi pendidikan dan pengkajian. Dirbin juga harus menjadi satu kesatuan dalam sistem organisasi dan  organisasi di Seskoal harus senantiasa paham bahwa dirinya adalah bagian dari satu kesatuan sistem.

Acara yang diawali makan siang bersama ini di ditandai dengan penyerahan cendera mata sebagai ungkapan rasa terimakasih dan apresiasi atas pengabdiannya yang telah turut serta memberi warna di Lembaga Pendidikan Tertinggi di TNI Angkatan Laut dan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Dirjian Kodiklatal. Tak lupa disampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Budi Kalimantoro yang telah berperan aktif dalam kepengurusan Jalasenastri CBS Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar