Rabu, 29 November 2017

DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI KOREA SELATAN

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. didampingi para Pejabat Utama Seskoal menerima kunjungan Perwira siswa Joint Force Military University (JFMU) Republik Korea  yang dipimpin langsung oleh First Admiral (L) Han Dong-Jin, Chief of Naval War College, Kamis (30/11) di Gedung Samadikun, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Delegasi yang berjumlah lebih kurang 18 orang ini merupakan rangkaian dari kegiatan perwira siswa Republik Korea selama Study Tour ke Indonesia mulai tanggal 29 November hingga 3 Desember 2017 yang akan datang. Selain ke Seskoal rombongan juga akan melaksanakan kunjungan ke Mabes TNI dan Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta Timur.

Seusai diterima Komandan Seskoal dan staf, delegasi menuju ruang rapat utama untuk menerima paparan tentang profil Seskoal yang disampaikan Kasi Opsbitmah Subdiit Opsbitmah PI Ditjianbangdik Seskoal Mayor Laut (P) Ridwansyah, S.E.  serta diskusi dan tanya jawab, penyerahan cindera mata, foto bersama, ramah tamah, serta pengisian buku tamu dilanjutkan tour Kampus meninjau fasilitas kampus Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar