Sabtu, 18 November 2017

KASAU Lepas Peserta Air Force Run

KASAU Lepas Peserta Air Force Run

Bertempat di Lapangan Kohanudnas Halim Perdana Kusuma Jakarta, TNI Angkatan Udara dan PIA Ardhya Garini menggelar lomba lari "Air Force Run 2017, acara tersebut dilepas oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Hadi Tjahyanto.

Sekitar 2.200 orang turut meramaikan Air Force One 10K dan 5K, bahkan peserta bukan saja dari Jakarta tetapi juga dari Bodetabek juga daerah lain di Jawa Barat maupun Jawa Tengah, demikiam juga peserta banyak yang berusia diatas 60 tahun turut lari sehat menikmati sejuknya areal Bandara Halim dengan melihat Pesawat terbang di areal Halim Perdana Kusuma.

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dalam sambutannya sebelum melepas peserta Air Force Run 10K dan 5K menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT PIA Ardhya Garini juga HUT TNI AU.

Jumlah peserta 2.200 yang cukup banyak hendaknya masing-masing peserta bisa menjaga diri agar tidak bertabrakan dan silahkan menikmati udara segar di areal Halim, silahkan menikmati kegiatan penerbangan sambil lari.

Pada seluruh peserta silahkan berolahraga dengan santai bisa saling sapa usai acara dengan menikmati hiburan di panggung yang sudah disediakan, kita berharap tahun depan akan lebih banyak lagi yang berpartisipasi, tegas Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahyanto.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar