Kamis, 02 November 2017

KORCAB IV DJAB ADAKAN PELATIHAN TATA RIAS WAJAH

KORCAB IV DJAB ADAKAN PELATIHAN TATA RIAS WAJAH


Tanjungpinang 2 November 2017, Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) melaksanakan pelatihan tata rias wajah kepada ibu-ibu supaya bisa tampil feminim. Kegitan tersebut berlangsung Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV,Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri. Kamis (2/11). Pelatihan tata rias wajah tersebut diberikan oleh Tamara Berta Dame dari Jakarta.

Ketua Korcab IV DJAB Ny. R Eko Suyatno mengatakan, pelatihan tata rias wajah ini dimaksudkan untuk memberikan keterampilan tambahan bagi ibu-ibu Jalasenastri khususnya Korcab IV, sekaligus memberikan kemampuan merias wajah, sehingga tidak perlu ke salon.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Korcab IV DJAB dengan mengikuti pelatihan ini ibu-ibu Jalasenastri dapat memberikan contoh kepada masyarakat luas bagaimana berpenampilan baik, menarik, cantik, namun tetap sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat sekaligus bisa tampil elegan untuk suami.

Acara tersebut dihadiri Pengurus Korcab IV DJAB dan diikuti perwakilan ibu-ibu dari masing-masing cabang. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar