Kamis, 09 November 2017

KUNJUNGAN KOMANDAN KRI BIMA SUCI DAN SATGAS KJK 2017 DI PADANG

KUNJUNGAN KOMANDAN KRI BIMA SUCI DAN SATGAS KJK 2017 DI PADANG

Padang, 09 November 2017 -- Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji dan Komandan Satuan Latihan Kartika Krida (KJK) 2017 Letkol Laut (P) Tonny Sundah M.Tr.Han., melaksanakan kunjungan (Courtessy Call), Kamis (09/17) di Padang, Sumatra Barat.

Awak Kapal Layar Latih KRI Bima Suci yang tengah melaksanakan pelayaran Operasi KJK 2017 telah tiba di tanah air yang saat ini melaksanakan kunjungan pertama di Kantor Gubernur Sumatera Barat. Kedatangan rombongan KRI Bima Suci disambut hangat oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Bapak Nasrul Abit. 

Selanjutnya rombongan melaksanakan Courtessy Call ke Korem 032 Wirabraja yang disambut oleh Kasrem Kolonel ARH Sonny Septiono. Kasrem menyampaikan rasa bangga melihat para Taruna dan Taruni AAL Angkatan Ke-64 dan menceritankan pengalamannya ketika menjadi Taruna Akademi Militer.

Kunjungan para Awak KRI Bima Suci selanjutnya ke Polda Sumatera Barat yang disambut oleh Wakapolda Sumatera Barat Brigadir Jendral Polisi Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si., Wakapolda menyambut baik kedatangan rombongan. Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan harapannya kepada para Taruna dan Taruni agar menjadi pemimpin yang baik di masa yang akan datang.

Di akhir kunjungan, para Awak KRI Bima Suci menuju Kantor Walikota Padang.  Walikota Padang H. Mahyeldi, SP., menyambut baik kedatangan rombongan KRI Bima Suci di Kota Padang. Walikota Padang menyampaikan rasa bangga bahwa, Padang merupakan kota pertama di Indonesia yang dikunjungi KRI Bima Suci pada saat tiba di Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman dan Asisten Operasional(Asops) Lantamal II Kolonel Laut (P) Teguh.

0 komentar:

Posting Komentar