Rabu, 22 November 2017

Meriahkan HUT Ke-3, Bakamla RI Segera Luncurkan Jingle

Meriahkan HUT Ke-3, Bakamla RI Segera Luncurkan Jingle


Jakarta, 22 November 2017 (Humas Bakamla RI)
Jingle Bakamla RI akan segera ditayangkan pertama kalinya pada acara puncak Perayaan HUT ke-3 Bakamla RI pada 15 Desember mendatang. 

Arahan tersebut disampaikan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. kepada jajaran panitia HUT ke-3 Bakamla RI, di Ruang Rapat Kantor Pusat Bakamla RI, jalan Dr. Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2017).

Melalui jingle ini nantinya masyarakat bisa lebih mengenal sosok Bakamla RI sebagai penjaga laut nusantara, katanya.

Lebih lanjut Laksdya Ari menegaskan bahwa domain Bakamla RI bukan wilayah tapi kegiatannya, sehingga diharapkan jingle tersebut juga dapat menunjukkan peran dan manfaat Bakamla RI dalam menjaga keamanan maritimnya, yang terkoneksi antara darat, laut, dan udara.

Seperti tahun sebelumnya, acara puncak peringatan hari jadi ke-3 Bakamla RI rencananya akan mengundang pejabat pimpinan tinggi dari berbagai mitra maritim terkait, serta para pimpinan Bakamla RI periode sebelumnya. Oleh karenanya, Kepala Bakamla RI menghimbau jajarannya untuk mempersiapkan dengan sebaik-baiknya berbagai aspek yang terlibat.

Selain peluncuran jingle Bakamla RI, acara puncak juga dimeriahkan dengan tari-tarian nusantara dan tayangan video yang menampilkan kiprah dan kinerja Bakamla RI selama tiga tahun ini, yaitu sejak dideklarasikan Presiden Jokowi pada 15 Desember 2014 di Kota Baru, Kalimantan Selatan.


Autentikasi: 
Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono
Foto:
Humas Bakamla RI

0 komentar:

Posting Komentar