Rabu, 22 November 2017

PENYEGARAN ORGANISASI PENGURUS PUSAT PADA ANGGOTA JALASENASTRI WILAYAH BARAT

PENYEGARAN ORGANISASI PENGURUS PUSAT PADA ANGGOTA JALASENASTRI WILAYAH BARAT


Jakarta, 21 November 2017
“Penyegaran organisasi pengurus pusat pada anggota Jalasenastri wilayah Barat ini sebagai sarana untuk memantapkan tali silaturahmi dan saling bertukar pikiran serta pengalaman”. Demikian dikatakan oleh ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi saat membuka acara Penyegaran Organisasi Pengurus Pusat kepada anggota Jalasenastri wilayah Barat yang dilaksanakan di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur (21/11).

“Untuk itu saya sangat berharap dalam forum ini seluruh peserta penyegaran dapat berperan aktif memberikan berbagai masukan yang sesuai dengan perkembangan dan dinamika organisasi, agar organisasi Jalasenastri ke depan mampu menjawab tantangan dan kendala yang ada”, ungkap Ibu Endah Ade Supandi.

Lebih lanjut Ketua Umum Jalasenastri mengatakan bahwa, pelaksanaan penyegaran organisasi merupakan program kerja pengurus pusat tahun 2017 yang bertujuan untuk mereview kembali pelaksanaan anggaran dasar atau anggaran rumah tangga, petunjuk pelaksanaan, atribut, petunjuk administrasi umum dan petunjuk administrasi keuangan Jalasenastri.

“Diharapkan hasil yang dicapai dalam penyegaran organisasi ini dapat bermanfaat secara optimal bagi kemajuan organisasi Jalasenastri, dan setiap keputusan yang diambil dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, tandas Ketua Umum Jalasenastri.

ini juga digelar Bazar Murah yang diselenggarakan oleh anggota Jalasenastri wilayah Barat bertempat di Selasar Denma Mabesal. Turut hadir dalam kesempatan ini antara lain,  Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Ina A. Taufiq R, para Pengurus Pusat Jalasenastri serta para Pengurus Jalasenastri wilayah Barat.

0 komentar:

Posting Komentar