Rabu, 29 November 2017

PROSES MENUJU KECANTIKAN ALAMI PERSEMBAHAN GLOSKIN BEAUTY METAMORPHOSIS

PROSES MENUJU KECANTIKAN ALAMI PERSEMBAHAN GLOSKIN BEAUTY METAMORPHOSIS 


Tampil Cantik yang alami menjadi dambaan setiap insan Wanita, apalagi di era gadjet saat ini kita berkesempatan untuk saling berbagi melalui banyak sarana media sosial, sehingga selfie adalah cara yang pas untuk menampilkan wajah dan muka kita.

Dalam acara jumpa Pers Gloskin Beauty, dr Nanang Masrani menegaskan, bahwa wajah yang proporsional, tampak segar, kencang dan bercahaya merupakan dambaan setiap orang, bahwa untuk memperoleh kulit yang bagus itu butuh proses.

Namun dr Nanang juga menegaskan bahwa Proses pertambahan usia berpengaruh tidak hanya pada kondisi kulit namun juga terhadap bentuk dan proporsi dari wajah.

Saat ini tersedia berbagai macam perawatan kecantikan, Oleh karena itu penting sekali memilih perawatan wajah yang tepat dan aman.

Berawal dan sebagai pasien tetap. keempat model ini kemudian menjadi icon dari GLOSKIN. Mereka memilih melakukan perawatan yang tentu saja dapat menunjang karir mereka.

GLOSKIN Beauty Metamorphosis pada keempat model ini menunjukkan bagaimana perawatan wajah dapat memberikan hasil yang optimal, tanpa menyita banyak waktu dan biaya, tegasnya.


Kini GLOSKlN menghadirkan keajaiban seni kecanlikan tingkat tinggi. memadukan bahan alami dan teknologi terkini. Perawatan GLOSKlN meliputi perawalan non-invasif untuk meningkatkan Kecantikan wajah dan tubuh dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan pasien. Komitmen yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik membuat GLOSKlN hadir di beberapa daerah antara lain Jakarta. Gading Serpong. Bekasi, Sumbaya. Malang. Gresik. Bali. Lombok. Banjarmasin. Balikpapan, dan juga Makassar.

lmpian Bintang memiliki wajah yang sehat berkilau. Dia rutin melakukan G-Bright & GLOSKIN Luxury Facial.

Sementara dalam acara jumpa Pers Indah Ludiana juga menjelaskan bahwa dirinya sebagai seorang model profesional, lbu rumah tangga serta enterpreneur. Memiliki wajah yang proporsional dan selalu tampak segar adalah keharusan baginya. Perawatan yang dalakukan antara lain Hollywood Face Sculpting, GLOSKIN Chubby Cheek. dan BOTOX Upper Face.

Frans Nickolas sebagai Model dan juga Presentar, mengeluh bekas jerawat pada wajah. Perawatan yang dilakukan bertujuan mengurangi bekas jerawat dan kondisi pori-pori yang besar.


Hal yang sama juga diungkapkan Julia Alexandra, seorang Aktris pemeran Mira dalam Film Layar Lebar Rudy Habibie (2016) serta Lian dan Film Jomblo (2017). Julia menginginkan wajah yang tirus alau V-Shape. Perawatan untuk mangkoreksi bentuk wajahnya adalah GLOSKIN Chin & Jawline Shaping.

Bintang L Izzati Rhodes sosok wanita Mantan pembaca berita serta model yang sekarang manjadi lbu rumah tangga sekaligus enterpreneur beberapa restaurant serla tinggal di Bali, kesehariannya banyak terpapar sinar matahari.

0 komentar:

Posting Komentar