Jumat, 10 November 2017

Silaturahmi Hari Pahlawan Nasional, DHD 45 DKI Gelar Bhakti Sosial

Silaturahmi Hari Pahlawan Nasional, DHD 45 DKI Gelar Bhakti Sosial

Dalam memperingati hari Pahlawan Nasional 2017, Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi dan Bhati Sosial bersama Pertamina, Bank BTN dan Yayasan Peduli Amal SCTV.

Dalam laporannya Ketua DHD 45 Kol (Purn) HM Amir Mattata yang diwakili Hasairin menegaskan bahwa DHD 45 DKI Mengucapkan terimakasih pada perusahaan-perusahaan melalui CSR-nya. Dan Pertamina juga telah membantu bedah rumah bagi pejuang, prosesnya lagi survey dan mudah-mudahan segera terealisasi.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Sekjen DHN 45, H Edi Sapuan, bahwa kita bersyukur jika hari ini masih dipertemukan karena usia rata-rata sudah diatas 70 tahun, dan jumlah anggota terus menurun. Dalam rangka memperingati hari Pahlawan.


DHN 46 berharap bangsa ini bisa belajar dari negara lain dalam menghargai jasa para pahlawannya, bukan saja membantu dalam kesejahteraan tetapi juga penghargaan atas jasa-jasa perjuangannya.

Kalau hari ini Pertamina, Bank BTN dan Pundi Amal SCTV membantu para pejuang 45, maka amal dan pahalanya dunia dan akherat. Untuk itu atas nama DHN 45 mengucapkan terimakasih pada CRS Pertamina, Bank BTN dan Yayasan Pundi Amal SCTV, kita bersyukur hari ini kita bisa mengisi Hari Pahlawan dengan kegiatan sosial seperti ini.


Seperti kita ketahui perjuangan mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan luar biasa, seperti kita ketahui dalam berjuang tidah mengenal pendidikan, suku, ras maupun agama. Jadi kalau Presiden Jokowi punya moto "Kita tidah sama tapi kerja sama", itu betul sekali, jadi inilah yang kita bisa maknai dalam peringatan Hari Pahlawan ini, buat keluarga pejuang dan masyarakat umum. Kita tau masih banyak para pejuang 45 yang hidupnya dibawah standar, jadi DHN 45 mengucapkan terima kasih atas CSRnya, dan berharap akan ada kepedulian dari perusahaan lain melalui program CSR untuk peduli kepada para pejuang, harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar