Selasa, 21 November 2017

Syukuran HUT Ke-3 Bakamla RI dengan Donor Darah

Syukuran HUT Ke-3 Bakamla RI dengan Donor Darah

Jakarta, 21 November 2017 (Humas Bakamla RI) --- Melanjutkan momen perayaan HUT Ke-3 Bakamla RI, kali ini pegawai Bakamla RI yang berdinas di Jakarta berbondong-bondong mengikuti kegiatan donor darah di Kantor Bakamla RI Rawamangun, Jl. Pemuda Kav. 52, Jakarta Timur, Selasa (21/11/2017).

Bahkan para pejabat teras Bakamla RI, antara lain Sekretaris Utama Marsma TNI Widiantoro, M.B.A., Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Irjen Pol Dr. Abdul Gofur, Drs., M.H., Deputi Kebijakan dan Strategi Irjen Pol Drs. Arifin, M.H., dan Deputi Operasi dan Latihan Laksma TNI Semi Djoni Putra, turut serta mendonorkan darahnya.

Tidak kalah antusias, pegawai Bakamla RI yang berada di Kantor Pusat, Jl. Dr. Sutomo No. 11, Jakarta Pusat dan Kantor Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, juga mendaftarakan diri untuk mendonorkan darahnya.

“Paling tidak ini adalah bentuk kecil rasa syukur kita masih diberikan kesehatan sampai hari ini, dan bentuk kecil peduli sesama, khususnya bagi pihak yang sangat membutuhkan bantuan donor darah”, ungkap salah satu pegawai saat ditanyai alasannya mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini juga didukung oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI, yang juga memeriahkan HUT Ke-18 DWP Pusat. Terlihat Ketua DWP Bakamla RI, Ny. Tati Ari Soedewo dan anggota lainnya sedang berbaring di tempat tidur yang disediakan untuk mendonorkan darahnya.


Autentikasi: 
Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

Foto:
Humas Bakamla RI

0 komentar:

Posting Komentar