100 KOWAL IKUTI DONOR DARAH

Sekitar 100 prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) seluruh wilayah Jakarta bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-55 Kowal Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Kolonel Laut (KH/W) Dra. Ririn Susilowati, M.M., bertempat di Selasar Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2017). 

Dalam sambutannya Kolonel yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasubdis Sahguna Disminpersal ini, mengatakan kegiatan donor darah tersebut adalah wujud kepedulian Kowal dalam membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang sedang dalam kondisi kritis dan memerlukan transfusi darah, selain itu juga mendorong gaya hidup sehat karena mendonorkan darah secara teratur itu penting dan membuat orang menjadi lebih sehat. “Diharapkan kedepan Kowal yang mendonorkan darahnya lebih banyak dari tahun ini, sehingga kita bisa membantu Palang Merah Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak stok darah”, ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Hut ke-55 Kowal Letkol Laut (K/W) Irasari Listyawati, S.K.M., seluruh Perwira Tertua (Pater) Kowal diantaranya Mabesal, Koarmabar, Kolinlamil, Lantamal III dan Pushidrosal serta prajurit Kowal wilayah Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar