Bisham Sambut Tahun Baru Bersama Anak Yatim

Bisham Sambut Tahun Baru Bersama Anak Yatim

Malam ini hampir seluruh lapisan masyarakat sedunia menyambut datangnya tahun baru 2018 dengan penuh suka cita, tentu dengan cara yang berbeda-beda. 

Bisham misalnya. Sebuah PT yang memiliki nama sangat unik yakni Bismillah Alhamdulillah (Bisham) di bawah pimpinan Muhamad Ainurrofiq, S.Pdi yang akrab dipanggil Gus Rofiq ini menyambut datangnya malam tahun baru dengan menggelar istighotsah dan berbagi santunan kepada 60 anak yatim, di Cenoa Water Park, Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Blitar, Jawa Timur. 

Acara yang digelar di atas panggung permanen warna merah bercorak hitam dan putih, dengan ukuran kurang lebih 15x4 meter itu dihadiri sedikitnya 1000 pengunjung dari berbagai strata dan status, mulai dari Camat hingga masyarakat yang bertempat tinggal di Kedawung dan sekitarnya. 

Para undangan dan seluruh pengunjung dijamu dengan makan gratis oleh panitia yang memang sudah disiapkan oleh Bisham. 

Hal ini rupanya bukan hal baru bagi Bisham. Pasalnya, PT yang baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-dua ini tak jarang menggelar istighotsah dan tak jarang pula berbagi kepada sejumlah anak yatim. 

"Rupanya itulah kunci kesuksesan Bisham. Sesuai janji Allah SWT, barang siapa yang mau bersyukur pasti ditambah kenikmatannya", ucap salah satu pengunjung yang enggan disebut namanya. 

PT. Bisham tak saja bergerak di bidang penyedia sarana pembangunan, namun Bisham juga sudah mulai mengembangkan sayapnya di sektor pariwisata.

Beberapa bulan yang lalu Bisham telah sukses launching water park di Cenoa, Kedawung, Nglegok, kendatipun saat ini masih dalam masa perluasan pembangunan (pemandian air panas, water boom, kolam renang kusus wanita, dll).

Menurut Gus Rofiq, dalam waktu dekat Bisham juga akan segera merampungkan proyek pembangunan water park dengan ukuran yang lebih besar di Udanawu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6