Minggu, 03 Desember 2017

DPC Pdi Perjuangan Jakarta Timur menjadi Juara Umum Olimpade 

DPC Pdi Perjuangan Jakarta Timur menjadi Juara Umum Olimpade 

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Jakarta Timur meraih hampir seluruh perlombaan yang diselenggarakan Oleh Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi DKI Jakarta, Minggu, 3/12/17 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Acara yang dikemas dalam Gathering dengan tema "Jika Kita Rukun, Kita Menjadi Kuat", diikuti oleh DPD, DPC, Fraksi dan PAC se- DKI Jakarta.

Kejuaraan yang dilombakan pada event Gatering ini adalah Catur, Domino, Bola Volly Buta, Karaoke beregu , Dan Tarian Gemu fa mi re.



Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin soliditas dan saling mengenal antara sesama anggota PDI Perjuangan dan mempersiapkan jelang pemilu legislatif 2019 di ibukota.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta, Ady Wijaya mengatakan kegiatan gathering tersebut akan diadakan rutin setiap tahunnya untuk menjalin soliditas.

"Dengan rukun dan solid demi keutuhan dan persatuan, kami optimis bisa mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD dalam pemilihan mendatang,".

Puncak acara menjadi sangat meriah pada saat Final lomba tari Gemu Fa mi re seluruh peserta yang masuk dalam babak final yaitu DPC Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Dan Organisasi Sayap Partai Taruna Merah Putih menari secara Serentak , yang mengantarkan DPC Jakarta Timur meraih Juara Satu .

0 komentar:

Posting Komentar