DWP Bakamla RI Peringati HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan

DWP Bakamla RI Peringati HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan


Jakarta, 14 Desember 2017 (HUmas Bakamla RI) Tahun 2017 merupakan tahun perkembangan program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP). 

Hal itu dikatakan Ketua Umum DWP Ny. Wien Ritola Tasmaya, dalam sambutan yang dibacakan Ny. Tati Ari Soedewo selaku Ketua DWP Bakamla RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-18, di Kantor Pusat Bakamla, Jalan Dr. Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Pernyataan tersebut merujuk pada kegiatan Rapat Kerja Nasional DWP yang dilaksanakan di Gedung Merdeka Bandung bulan Mei lalu bertema “Peran Strategis Dharma Wanita Persatuan Untuk Pembangunan Nasional Melalui Profesionalisme anggota”, yang menunjukkan bahwa organisasi DWP diberikan apresiasi tinggi oleh Gubernur Jawa Barat, yang pada saat itu membuka acara rakernas. Menurut Wien Ritola, hal itu menunjukkan bahwa DWP memiliki potensi yang luar biasa sebagai mitra strategis pemerintah.

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa agenda kerja yang baru selesai dilaksanakan yaitu Seminar Nasional DWP 2017 tentang “Perempuan Sehat Pelaku Ekonomi andal” yang dibuka oleh Menteri Kesehatan telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Akhirnya melalui tema HUT DWP tahun 2017 ini yaitu Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga, diharapkan anggota DWP dan kaum perempuan dapat terus mengembangkan kualitas diri dan selalu kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang di masyarakat.

Acara peringatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. selaku penasehat DWP Bakamla RI didampingi jajarannya antara lain Sestama Marsma TNI Widiantoro, M.B.A., Deputi Inhuker Irjen Pol Dr. Drs. Abdul Ghofur, S.H., M.H., Deputi Jakstra Irjen Pol Arifin, M.H., dan Inspektur Brigjen Pol Drs. Muchlis A.S., M.H. 

Dalam kesempatan tersebut Laksdya Ari menyampaikan apresiasinya atas segala keberhasilan yang dicapai DWP dalam pengabdian selama 18 tahun. 

Kita semua berharap ke depan DWP Bakamla tetap terus memberikan prioritas kepada program-program yang bersifat sosial kemasyarakatan dan betul-betul menyentuh kebutuhan riil pemberdayaan keluarga besar personel Bakamla RI, tutupnya.


Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono
Foto – Foto : Humas Bakamla RI


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6