KASAL PIMPIN SERTIJAB IRJENAL

KASAL PIMPIN SERTIJAB IRJENAL

Jakarta, 28 Desember 2017,Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., memimpin acara serah terima jabatan Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal), dari Laksamana Muda TNI Tri Prasojo, S.E., kepada Laksamana Muda TNI Dwi Wijayanto, S.A.P., di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (28/12).

Kasal dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan Irjenal merupakan wujud dari dinamisasi organisasi yang terus bergerak, selain dapat membawa semangat baru, secara prinsip juga bertujuan untuk terus mengupayakan peningkatan kinerja sebagaimana diharapkan sesuai dengan tuntutan, sehingga organisasi TNI Angkatan Laut dapat meningkatkan kualitas kinerjanya secara menyeluruh.

Lebih lanjut dikatakan Kasal, dalam pelaksanaan tugas diperlukan adanya kesamaan visi, misi dan persepsi, sehingga langkah-langkah kedepan yang diambil dapat berjalan secara sinergis, mengacu kepada prioritas sasaran pembinaan yang telah digariskan. “Hal tersebut hanya dapat terlaksana apabila didukung oleh tekad dan semangat yang kuat untuk bekerja keras guna menghasilkan karya yang terbaik bagi organisasi TNI Angkatan Laut”, Ujar Kasal.

Keberhasilan yang telah diraih selama ini tidak terlepas dari hasil kerja keras maupun dedikasi dan kepemimpinan Laksamana Muda TNI Tri Prasodjo, S.E., selama menjabat sebagai Irjenal.

Pejabat nomor satu di jajaran TNI AL ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat baru Irjenal  Laksamana Muda TNI Dwi Wijayanto, S.A.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kasal.

Turut hadir dalam kesempatan itu yakni Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) A. Taufiq R., Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ina A. Taufiq R, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Pangkotama wilayah Barat, Para Kepala Dinas di jajaran Mabesal serta para pejabat terkait.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar