Sabtu, 02 Desember 2017

KOARMABAR FUN BIKE DAN NAVAL SUNDAYMARKET TAHUN 2017, PENGAWAL SAMUDRA PEREKAT NUSANTARA

KOARMABAR FUN BIKE DAN NAVAL SUNDAYMARKET TAHUN 2017, PENGAWAL SAMUDRA PEREKAT NUSANTARA

Fun Bike dalam rangka memperingati hari Armada RI Tahun 2017 merupakan bentuk perwujudan eratnya hubungan antara TNI Angkatan Laut dengan masyarakat umum, seluruh stake holder dan instansi pemerintah. Event ini tidak hanya bersepeda saja namun ada kegiatan Iain berupa Naval Sunday Market yang keuntungannya akan disantunkan kepada lembaga-lembaga sosial yang membutuhkan. Dengan kegiatan fun bike ini diharapkan ada kontribusi positif yang dapat diberikan oleh TNI Angkatan Laut untuk mewujudkan lndonesia yang hebat dan bermartabat.

Tema Fun Bike 2017 “Rakyat Sehat Negara Kuat". Pelepasan Fun Bike oleh Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, SE.. M.A.P., didampingi Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia. S.Sos.

Peserta fun bike diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari prajurit TNl/Polri, lnstansi Pemerintahan dan masyarakat Jakarta. Adapun Rute Fun Brke 18 Km yang dimulai start dari Monas (Merdeka Barat) Bawaslu Bundaran Hotel Indonesia Patung Pemuda Putar Balik Sudirman Bundaran Hotel Indonesia Bawaslu Patung Kuda Merdeka Selatan Merdeka Timur finish di Mako Koarmabar.



Selain Fun Bike, diadakan pula Naval Sunday Market yang menggelar berbagai Stand Pameran seperti peralatan Kopaska. peralatan Marinir dan lain sebagainya. Terdapat pula stand yang menjual barang-barang second berkualitas tetapi dengan harga terjangkau jauh dari harga mall seperti pakaian, sepatu, perlengkapan bayi, elektronika, matras, alat rumah tangga, alat perlengkapan listrik, hasil ketrampilan dan masih banyak lagi. Stand tersebut diisi oleh berbagai Satuan Kerja (Satker) Koarmabar, Jalasenastri Armada Barat. Polycon, Army Look, 511 Kaos, dan lain-lain.



Dalam pameran tersebut disiapkan pula photo booth yang seru dan menarik dengan adanya patung hidup.

Acara dimerlahkan dengan Fun Aerobik, penampilan finalis PBB Kreasi Tingkat SMA/SMK Se-DKI Jakarta serta penampilan artis ibukota. Ditambah lagi door prize yang menarik seperti Handphone. kulkas, mesin cuci. TV dan sepeda motor dan hadiah-hadiah yang menarik lainnya.

Undangan kegiatan Fun Bike 2017 ini adalah Menkopolhukam Wiranto, Kasal, Wakasal. para pejabat utama Mabesal para Pangkotama. Para Danlantamal Jajaran Koarmabar. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ketua DPRD DKl Jakarta Walikola Jakarta Utara, dan para undangan lainnya.(Nrl)


0 komentar:

Posting Komentar