KOLONEL IMAM MUSANI JABAT WADAN LANTAMAL IV

Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E, secara resmi menjabat Wakil Komandan Lantamal IV, setelah dikukuhkan Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dalam acara penyerahan jabatan Wadan Lantamal IV di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Soedarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Rabu (20/12).

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan, sesuai dengan organisasi dan prosedur Lantamal IV, Wadan Lantamal IV adalah pembantu dan pelaksana utama Danlantamal IV dalam penyelenggaraaan seluruh kegiatan Lantamal IV, selaku komando pelaksana dukungan Koarmabar.
Wadan Lantamal IV mempunyai tugas dan kewajiban untuk mengkoordinir seluruh kegiatan staf dan satuan pelaksana di tingkat Mako Lantamal IV, dalam menyusun dan menyiapkan rencana program sebagai penjabaran tugas pokok Lantamal IV.
Selain itu Wadan Lantamal IV juga melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap terselenggaranya seluruh kegiatan sesuai dengan program yang telah direncanakan, sehingga tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya Danlantamal IV mengatakan, dengan serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru, ide-ide yang kreatif, inovatif serta antisipatif sehingga organisasi Angkatan Laut khususnya di lingkungan Lantamal IV akan semakin berkualitas dan meningkat dari waktu ke waktu.

      Hadir dalam acara tersebut, Komandan Wing Udara-2, para Asisten Danlantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta perwira Mako Lantamal IV.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6