Lantamal II Padang Adakan Doa Bersama Akhir Tahun 2017

Lantamal II Padang Adakan Doa Bersama Akhir Tahun 2017

Jakarta,29 Desember 2017, Lantamal II Padang mengadakan acara doa bersama akhir tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, Jumat (29/12). Acara doa bersama Dalam rangka mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan yang Maha Esa di tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan Ridhonya pada tugas-tugas di tahun 2018.

Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin langsung Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., yang dilaksanakan seusai sholat Jum’at, dengan diikuti seluruh prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lantamal II di Masdjid Al-Jariyah Lantamal II Padang.

Menurut Danlantamal II, kegiatan ini merupakan wujud mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa karena di tahun 2017 Lantamal II dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun, serta seluruh anggota Lantamal II diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Selain dilaksanakan di Lantamal II Padang, acara doa bersama tersebut juga dilaksanakan di Lantamal jajaran Koarmabar lainnya yakni Lantamal I Belawan bertempat di Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal I Belawan, Lantamal III Jakarta bertempat di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III Jakarta, Lantamal IV Tanjung Pinang bertempat di Masjid Hajar Aswad Mako Lantamal IV Tanjung Pinang dan Lantamal XII Pontianak bertempat di Masjid Ar-Rahmah Mako Lantamal XII Pontianak.

0 komentar:

Posting Komentar