Jumat, 29 Desember 2017

Pangarmabar Doa Bersama Dengan Seluruh Prajurit Koarmabar Di Penghujung Tahun 2017

Pangarmabar Doa Bersama Dengan Seluruh Prajurit Koarmabar Di Penghujung Tahun 2017

Jakarta, 29 Desember 2017,Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan doa bersama dengan seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmabar serta Ibu-ibu Jalasenastri Armada Barat di penghujung tahun 2017, di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Jumat (29/12).

Acara doa bersama diawali dengan sambutan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., yang menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan bentuk permohonan dan ucapan rasa syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subkhanahu Wa Ta’ala atas segala kemudahan  dan kesuksesan yang telah diraih hingga hari ini.

Lebih lanjut Pangarmabar mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mengevaluasi diri atas segala amal perbuatan yang telah dilakukan di tahun ini sebagai pelecut untuk memperbaiki diri dan meningkatkan amal kebaikan di tahun depan. Serta untuk menyambut tahun baru 2018 dengan penuh harapan dan keinginan yang akan membawa kebaikan dan kemaslahatan bersama, demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan terus melanjutkan dan meningkatkan darma bakti kepada TNI AL, TNI, bangsa dan negara.

Adapaun Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di tiga tempat ibadah yang berada di lingkungan Mako Koarmabar. Untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Al-Mutaqqin, yang beragama Kristen dan Katolik di Gereja Bahtera Kasih dan yang beragama Hindu di Pura Graha Shanti.

Doa bersama secara Islam dipimpin oleh Paroh Islam Letkol Laut (KH) Harun Al-Rasyid, M.A., S.Ag., M.Tr.Hanla dan Tausyiah oleh KH Syahroni. Sedangkan untuk agama Kristen dan Hindu masing-masing dipimpin oleh Paroh Kristen Pendeta I Nyoman Agus dan Agama Hindu dipimpin Kolonel Laut (S) Ida Bagus Rahayu Diputra, S.E.

Usai pelaksanaan doa bersama, Pangarmabar didampingi Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Aan Kurnia memberikan sumbangan berupa bingkisan kepada 50 anak yatim piatu dari Yayasan Istiqomah Kemayoran Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar