Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps Sertijab Aster Dan Dandenpal Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps
Sertijab Aster Dan Dandenpal Divif 2 Kostrad

(Penkostrad. Kamis, 28 Desember 2017).Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 2 Kostrad dan Komandan Detasemen Peralatan Divif 2 Kostrad di Hall Kehormatan Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (27/12).

Pejabat Aster Kasdivif 2 Kostrad yang lama, Kolonel Inf Yana Susana, S.I.P. digantikan oleh Letkol Inf Erwin, S.I.P. Kolonel Inf Yana akan meneruskan pengabdiannya sebagai Kapuskodalops Kostrad di Jakarta.

Sementara itu, Komandan Denpal Divif 2 Kostrad yang lama, Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T. akan meneruskan pengabdiannya sebagai Dansatdikpa Pusdikpal Kodiklat TNI AD di Bandung dan digantikan oleh Mayor Cpl Sahadi.

Acara Sertijab tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan diawali penciuman Pataka Vira Cakti Yudha di hadapan Pangdivif 2 Kostrad, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar di lingkungan Divif 2 Kostrad. Hal itu memiliki arti yang sangat penting dan bernilai strategis, sekaligus sebagai regenerasi kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat dan perubahan serta pemikiran untuk meningkatkan kinerja satuan.

Lebih lanjut Pangdivif 2 Kostrad menjelaskan bahwa laporan korps serah terima jabatan tersebut hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok satuan,  seiring tuntutan tugas-tugas Divisi Infanteri 2 Kostrad kedepan yang semakin dinamis dan kompleks.

Selain mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat , Mayjen TNI Agus Suhardi juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Erwin, S.I.P. dan Mayor Cpl Sahadi yang akan menempati jabatan baru.

“Semoga dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama serta dapat bekerja secara nyata, mandiri dan berkarakter dalam rangka mendukung tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad”, harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2  PG Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6