Sabtu, 30 Desember 2017

Pangdivif 2 Kostrad Sambut Purna Tugas Yonif Para Raider 503 Kostrad dari Perbatasan RI-PNG

Pangdivif 2 Kostrad Sambut Purna Tugas Yonif Para Raider 503 Kostrad dari Perbatasan RI-PNG

(Penkostrad. Sabtu, 30 Desember 2017). Usai melaksanakan misi Pengamanan Perbatasan RI- Papua New Guinea di wilayah Papua, Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad yang dipimpin oleh Komandan Batalyon (Danyon) sekaligus Komandan Satgas (Dansatgas), Letkol Inf Erwin Agung T.W, A.S.T akhirnya dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Kedatangan mereka pun disambut dengan upacara penerimaan purna tugas yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi di Pelabuhan Dermaga Ujung Surabaya. Jum’at (29/12).

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh para prajurit yang telah menjalankan tugas di wilayah perbatasan tersebut. Dalam amanatnya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh personel Satgas, karena dinilai telah sukses melaksanakan tugasnya di wilayah perbatasan RI-PNG.

“Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga, semoga setiap tetesan keringat dan Dharma Bhakti yang telah kalian sumbangkan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, harap Pangdivif 2 Kostrad diakhir amanatnya.

Turut hadir pada upacara tersebut Pangdam V/Brw, Pangarmatim, Dankobangdikal, Gubernur AAL, Kapolda Jatim, Danlantamal V Surabaya, Danlanud Surabaya, Danpasmar-1, Kadispsial, Karumkit Dr. Ramelan, Danpuspenerbal, Para Asisten Kasdam V/Brw, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Kapolresta Pelabuhan Tanjung Perak dan Dandim 0830/Surabaya Utara.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar