Pentas Seni dan Bazar Meriahkan HUT Universitas Islam Jakarta Ke 66

Pentas Seni dan Bazar Meriahkan HUT Universitas Islam Jakarta Ke 66

Musik Nasyid, Hadroh dan Band, menggema di Kampus Universitas Islam Jakarta (UIJ), masyarakatpun turut hadir beramai-ramai menyaksikan aneka suguhan musik dan bazar yang di pergelarkan oleh Civitas Akademika Universitas Islam Jakarta, dan acara tersebut dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Islam Jakarta, Prof H Raihan.

Pentas Seni dalam rangka memeriahkan HUT Universitas Islam Jakarta ke 66 tersebut, dikemas dalam Pekan Perubahan dan Pergerakan yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Jakarta, dimana dalam Pekan HUT UIJ tersebut, telah digelar aneka lomba seperti Lomba MC 3 Bahasa, Paduan Suara, Olahraga dan menampilkan pergelaran Seni Tarian Nusantara, Musikalisasi Puisi, Hadroh, Nasyid serta Musik Band Mahasiswa.

Disela acara tersebut,  Rektor UIJ Prof. Dr. Ir. Raihan, M.Si pada wartawan menegaskan, bahwa Kegiatan Pekan Perubahan dan Pergerakan dengan Pentas Seni ini merupakan kegiatan hasil pengembangan seluruh kegiatan kemahasiswaan, dan iven ini banyak serangkaian yang dilakukan, baik kegiatan yang menunjang kurikulum, seperti penelitian dan sebagainya, juga mengikuti lomba-lomba yang ada di luar. Segiatan Pentas Seni adalah puncak kegiatan kemahasiswaan dalam rangka HUT ke 66 yang digelar BEM UIJ, tegasnya.

Dengan HUT ke 66 tahun Universitas Islam Jakarta ini kita berharap seluruh mahasiswa agar dapat terus meningkatkan kualitas kegiatan kemahasiswaan dalam upaya meningkatkan prestasi dan kompetensi Mahasiswa dibidang Non Akademik, tentunya juga harus meningkatkan mutu dengan mengacu pada Tri Dharma Perguruan Tinggi, salahsatunya adalah dengan melihat minat dan bakat manusia yang kita tamping dari berbagai unit kegiatan kemahasiswaan.

Kita juga bersyukur prestasi mahasiswa juga terus meningkat, dengan menjuarai berbagai lomba antar Perguruan Tinggi, seperti Juara Penulitas Karya Ilmiah tingkat DKI Jakarta, Juara Futsal Fakultas Hukum ke 2, tingkat DKI Jakarta, Nominasi Penata Pria terbaik, Penata Musik terbaik, Theater juga memperoleh Grub terbaik serta lomba yang lain, kita beryukur Mahasiswa UIJ mampu meraih prestasi tingkat DKI maupun nasional, ungkap Prof Raihan.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6