Senin, 04 Desember 2017

Peringati Hari Armada RI Tahun 2017, Koarmabar Ziarah ke TMP Nasional Kalibata

Peringati Hari Armada RI Tahun 2017, Koarmabar Ziarah ke TMP Nasional Kalibata

Jakarta, 04 Desember 2017,
Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2017, Koarmabar melaksanakan ziarah dan tabur bunga sebagai wujud penghormatan jasa dan pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, di  Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (04/12).

Rombongan Ziarah dipimpin oleh Kepala Staf Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., mewakili Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., diikuti para pejabat utama Koarmabar, para Komandan KRI yang berada di pangkalan, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Heru Kusmanto, para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Satuan Kerja (Satker) Koarmabar.

Kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2017 diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta, mendoakan arwah para pahlawan agar diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. Serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen oleh Kasarmabar.

Seusai upacara, rombongan ziarah melaksanakan tabur bunga di Pusara para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raga kepada Bangsa dan Negara.

0 komentar:

Posting Komentar