Kamis, 07 Desember 2017

RATUSAN MASA PLG SAMBANGI KPK MINTA SN TETAP KETUM GOLKAR

RATUSAN MASA PLG SAMBANGI KPK MINTA SN TETAP KETUM GOLKAR


Ratusan massa dari Persatuan Loyalis Golongan Karya (PLG) mendatangi KPK untuk menyampaikan sikap PLG kepada DPP Partai Golkar sekaligus memberikan dukungan kepada Ketum SN yang saat ini masih dalam proses hukum di KPK, Gedung KPK Kamis (7/12).

Pihak KPK yang diwakili oleh Ibu Tataanggap perwakilan massa PLG yang diwakili oleh presidium PLG, yaitu Johnson Silitonga, Cupli Risman dan Roger Melles.

Pada kesempatan tersebut presedium PLG menyerahkan surat pernyataan sikap PLG melalui ibu Tata selaku Humas KPK yang akan selamat aman PLG kepada pak Setya Novanto.



Yang dimaksud dengan sikap PLG adalah sbb:

1. PLG konsisten dalam menjaga integritas dan soliditas Partai Golkar.

2. Sehubungan dengan jabatan Bapak Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI yang saat ini berhalangan karena proses hukum yang dihadapi, PLG sepenuhnya menyerahkan mekanisne tersebut kepada DPP Partai Golkar untuk menyikapi dinamika tersebut secara arif dan bijaksana.

3. PLG tetap tahan Bapak Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar sampai ada keputusan hukum tetap dan Bapak Idrus Marham sebagai Plt. Ketua Umum DPP Partai Golkar sesuai Hasil Pleno DPP Partai Golkar pada tanggal 21 November 2017.

4. Demi menjaga marwah dan citra Partai Golkar dalam Ketentuan Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019 sesuai amanah Munas dan Rapimnas Golkar, PLG menghimbau dan mengajak semua pihak baik DPP maupun DPD I dan II Partai Golkar mampu menjaga soliditas partai dan taat azas.

5. Kami para loyalis Golkar mendoakan agar Bapak Setya Novanto senantiasa sehat dan kuat dalam proses hukum hukum.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar