Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Pengobatan Massal

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Pengobatan Massal

(Penkostrad. Kamis, 28Desember 2017). Yonif Raider 515, Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial pengobatan massal di Negeri Horale Maluku-Ambon, Selasa (26/12).

Kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan atas kerja sama Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dengan tim medis Puskesmas Negeri Horale tersebut merupakan salah satu cara menjaga kesehatan masyarakat yang berada di daerah Ambon khususnya.

Sebanyak 35 orang warga tercatat memeriksakan kesehatannya, mereka dilayani oleh 6 tenaga medis, yang diantara adalah 4 orang tenaga medis Satgas dan 2 orang tenaga medis Puskesmas.

Komandan Pos Saleman Satgas Yonif Raider 515 Kostrad, Letnan Satu Inf Ferdi Agus Darmawan mengungkapkan bahwa pengobatan gratis ini merupakan salah satu program Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad di wilayah Negeri Horale dan telah dilaksanakan beberapa kali secara terpisah.

Ferdi juga menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk membantu dan meringankan beban masyarakat di daerah Negeri Horale, khususnya dalam hal kesehatan”, pungkasnya.

Sementara itu, Anton salah satu warga Kampung Negeri Horale menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 515 Kostrad yang telah mengadakan pengobatan massal secara gratis di kampungnya. “Terima kasih kepada bapak Tentara dan juga Puskesmas sudah mau mengadakan pengobatan gratis ini, saya berharap besok-besok kegiatan seperti ini ada lagi karena kami sangat membutuhkannya”, ucapnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6