Senin, 04 Desember 2017

Satkrim Polsek P Bacan Gelar Razia Miras

Satkrim Polsek P Bacan Gelar Razia Miras

Tingginya kejahatan yang disebabkan oleh Minuman Keras (Miras) serta Korban Miras Oplosan di wilayah Pulau Bacan, Maluku Utara telah mendorong jajaran Kepolisian Sektor P Bacan kembali menggelar razia, Tim Gabungan Saber Miras yang digelar pada Senin, 4 Desember 2017 tersebut pukul 14.00 WIT, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek P Bacan, Iptu Usman Tako.

Razia di gelar dengan menyisir lokasi-lokasi yang selama ini digunakan sebagai tempat peyulingan Miras Jenis Cap Tikus, razia digelar mulai pukul 14.00 wit sampai dengan pukul 18.00 wit tersebut, melibatkan 2 Pers Polres dan 3 pers Polsek P. Bacan masing-masing, Ipda Usman Takko ( Kanit Reskrim Polsek P. Bacan ), Aipda Munir Abdullah ( Ba Polsek . Bacan ), Brigpol Sumardin lukman ( Ba Polsek P. Bacan ), Bripka Muzakir Idrus ( Ba Intelkam Polres Halsel ) dan Brigpol Ratno Darmayanto ( Ba Reskrim Polres Halsel )

Petugas menyasar tempat Razia penyulingan miras yaitu Desa Hidayat tepatnya di belakang bandara Oesman Sadik, dan dari operasi tersebut, ditemukan di Lokasi Pertama, di temukan 1 tempat penyulingan dengan BB berupa 2 drum tempat penampungan bahan mentah/saguer ( kurang lebih 700 liter ) dan Lokasi kedua di temukan 3 drum tempat penampungan bahan mentah dengan rincian 1 drum isi bahan mentah saguer sevanyak kurang lebih 300 liter dan 2 drum lainnya kosong, namun pelaku tidak berada di lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar