Satprov Denma Koarmabar Laksanakan Operasi Gaktib

Satprov Denma Koarmabar Laksanakan Operasi Gaktib

Jakarta, 21 Desember 2017, -- Satuan Provost Detasemen Markas (Satprov Denma) Koarmabar melaksanakan Operasi Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) Tahun 2017, di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Kamis (21/12)

Operasi Gaktib Yustisi dengan sandi ”Waspada Wira Pari” tersebut, dipimpin oleh Kepala Satuan Provost (Kasatprov) Denma Koarmabar Mayor Laut (PM) M. Sitorus dengan melibatkan 30 personel Bintara dan Tamtama.

Operasi Gaktib yang dilaksanakan ini merupakan program Satprov Denma Koarmabar yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib bagi anggota Koarmabar. Sasaran dalam operasi ini yaitu  pemeriksaan kelengkapan personel terkait seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) dan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) umum maupun dinas.

Kegiatan Operasi Gaktib seperti ini sudah menjadi program rutin Satprov yang pelaksanaannya secara periodik dengan jadwal tidak tetap. Personel yang terjaring dalam Operasi Gaktib ini baik militer maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) akan diberikan sanksi dan selanjutnya wajib melengkapi dan mengurus kelengkapan surat-surat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar