SESKOAL LAKSANAKAN PEMBEKALAN PROGRAM PENGUATAN TENAGA KEPENDIDIKAN T.A. 2018

SESKOAL LAKSANAKAN PEMBEKALAN PROGRAM PENGUATAN TENAGA KEPENDIDIKAN T.A. 2018

Seskoal,Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menyelenggarakan kegiatan berupa Pembekalan Program Penguatan Tenaga Kependidikan Seskoal T.A. 2018 yang dibuka langsung Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS. , Senin (18/12) di Kelas A Gedung R.E Martadinata, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan pembekalan Program Penguatan Tenaga Kependidikan Seskoal adalah untuk menyamakan persepsi atau pemahaman, kemampuan dan memberikan penyegaran serta meningkatkan kemampuan para Dosen dalam proses belajar mengajar maupun kegiatan pembimbingan dan pengasuhan sebagai persiapan melaksanakan program pendidikan di tahun 2018 bagi Dikreg Pasis Angkatan ke-56, Susjemenstra Angkatan ke-12 dan Dikmatra-3 Angkatan ke-9.

Pada acara tersebut, Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS. mewakili Komandan Seskoal Laksda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. berkesempatan menyampaikan pengantar tentang Kanizsa Triangle dengan memberikan kesimpulan antara lain bahwa sudut pandang manusia hanya berdasarkan pengetahuan yang dimilikinya, berpikir secara sistem adalah proses terbaik dalam pengambilan keputusan, belajar adalah proses sepanjang masa, ilmu pengetahuan akan senatiasa berubah sejalan dengan perubahan lingkungan sehingga perubahan dalam tiap personel dan organisasi adalah suatu keniscayaan dan kesamaan pandang menjadi awal dan akhir proses perubahan organisasi

Pembekalan yang dilaksanakan melalui 2 tahap yaitu tahap I, 18 s.d. 21 Desember 2017 dan tahap II, 4 s.d. 10 Januari 2018 diikuti lebih kurang 107 peserta terdiri dari para Patun dan Dosen serta seluruh Perwira Menengah Seskoal, dengan metode pengajaran ceramah dan diskusi. Sedangkan pengisi materi disampaikan oleh para direktur, kepala departemen, komandan korps siswa dan Perwira Seskoal yang ditunjuk.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6