TIM KOWAL MABESAL JUARA LOMBA RENANG DAN TARI DAERAH

TIM KOWAL MABESAL JUARA LOMBA RENANG DAN TARI DAERAH

Menyambut HUT ke-55 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Tahun 2018, Tim Kowal Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) kembali meraih gelar Juara I dan Juara II dalam Kejuaraan Renang Estafet 200 meter, yang digelar di Kolam Renang Jalatirta, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, (14/12/2017).  

Dalam kejuaraan renang estafet 200 meter, Juara I diraih oleh Tim Kowal Mabesal 2 dengan perolehan waktu 04 menit 01 detik, Tim Kowal Mabesal 1 meraih juara II dengan perolehan waktu 04 menit 28 detik, dan sebagai juara III Tim Kowal Koarmabar dengan perolehan waktu 04 menit 33 detik.



Di waktu yang sama, telah dilaksanakan pula Lomba Tarian Daerah yang diselenggarakan di Gedung Auditorium Denma Mabesal. Lolos sebagai Juara I Tim Kowal Mabes TNI dengan menampilkan tarian dari daerah Riau, Juara II Tim Kowal Kormar dengan menampilkan tarian daerah Dayak, dan Tim Kowal Mabesal sebagai Juara III dengan menampilkan tarian daerah Banyuwangi. 

Turuh hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira tertua dari seluruh Kotama Wilayah Jakarta diantaranya Mabes TNI, Mabesal, Koarmabar, Kolinlamil, Seskoal, Lantamal III dan Pushidrosal, serta Para Juri dari Sekolah Tinggi Seni Bandung dan ibu-ibu Jalasenastri.

0 komentar:

Posting Komentar