Senin, 04 Desember 2017

Tim Satkopaska Koarmabar Juara I Pistol Presisi Beregu

Tim Satkopaska Koarmabar Juara I Pistol Presisi Beregu
Lomba Menembak Marinir Cup 2017

Jakarta, 4 Desember 2017,-- Tim Satkopaska Koarmabar berhasil keluar sebagai Juara I Pistol Presisi jarak 25 M beregu TNI/Polri pada Lomba Menembak Marinir Cup 2017 dalam rangka HUT Ke-72 Korps Marinir 2017, di Lapangan Tembak Marinir Jusman Puger Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam Lomba Menembak Marinir Cup 2017 tersebut, Tim Satkopaska Koarmabar yang berhasil menjadi Juara I Pistol Presisi jarak 25 meter beregu terdiri dari Serda Heri, Serda Nanang dan Kopda Sondang. Sementara itu, Juara II diraih Tim Eagle Kopassus dan Juara III dari Tim Komando Kopassus.

Sedangkan pada Kelas Pistol Excekutif beregu 20 meter, Tim Satkopaska Koarmabar yang terdiri dari Serda Nanang, Serda Rohman dan Kopda Sondang berhasil meraih Juara III. Sedangkan Juara I diraih oleh Tim MSC N/Marinir dan Juara II dari Tim MSC B/Marinir.

Perlombaan Kejuaraan Menembak Marinir Cup 2017 tersebut diselenggarakan dari tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2017 dan diikuti oleh ratusan petembak dari kalangan TNI-Polri serta berbagai klub di Tanah Air. Kegiatan tersebut  dimaksudkan sebagai sarana para prajurit dan pencinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan dalam upaya meningkatkan prestasi menembak dan diharapkan akan muncul bibit-bibit baru para petembak yang memiliki potensi untuk menjadi duta bangsa pada event-event perlombaan tingkat internasional.

Adapun katagori lomba menembak meliputi,  Kelas Pistol Tembak Excekutif 20 Meter terdiri dari Eksebisi, Prestasi (open) Perorangan dan beregu serta 25 Meter Pistol Presisi Perorangan dan beregu. Tembak Marine Style (Open) serta Tembak Reaksi Level-II/8 Stage (Open, Standart, Production) IPSC dan Non IPSC. Kelas Senapan Perorangan dan beregu dengan jarak 100 Meter, 300 Meter dan 400 Meter serta Kelas Senapan Angin,

0 komentar:

Posting Komentar