Rabu, 06 Desember 2017

WAKASAL BERI PEMBEKALAN PASIS DIKREG XLIV SESKO TNI 2017

WAKASAL BERI PEMBEKALAN PASIS DIKREG XLIV SESKO TNI 2017

Bandung, 6 Desember 2017
Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., memberikan pembekalan kepada 143 Pasis (Perwira Siswa) Dikreg XLIV  Sesko TNI Tahun 2017 di Gedung Graha Widya Adibrata, Sesko TNI, Bandung, Jawa Barat (6/12). Pembekalan kepada Pasis Sesko TNI ini, dilaksanakan dalam rangka menjelang penutupan pendidikan yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 14 Desember 2017 mendatang.

Perwira Siswa Dikreg XLIV Sesko TNI TA 2017 merupakan para Perwira Menengah yang terdiri dari perwira TNI AD, TNI AL, TNI AU dan perwakilan siswa dari Polri serta mancanegara seperti Australia, Singapura, India, Pakistan dan Saudi Arabia. Para Perwira Siswa Dikreg XLIV  Sesko TNI ini,  telah menempuh pendidikan kurang lebih selama 8 bulan sejak awal Mei 2017, yang dibuka secara resmi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada 2 Mei 2017 di Bandung.

Diakhir pembekalan tersebut Wakasal menerima cinderamata dari Lembaga Sesko TNI yang diserahkan langsung oleh Dansesko TNI Letjen TNI (Mar) R.M Trusono, S.Mn dan serta perwakilan Pasis Dikreg Sesko TNI tahun 2017.

Turut hadir pada kegiatan pembekalan Wakasal pada Pasis Sesko TNI ini antara lain, Letjen TNI (Mar) R.M Trusono, S.Mn selaku Dansesko TNI, Wadansesko TNI Marsda TNI Herry Irsal, para Pejabat di jajaran Sesko TNI serta para Pasis Dikreg Angkatan ke-44 Sesko TNI Tahun 2017.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar