Wiwiek Dwimastuty Ketua Pernusa Jaktim Sosok Pengusaha Berjiwa Sosial

Wiwiek Dwimastuty Ketua Pernusa Jaktim Sosok Pengusaha Berjiwa Sosial


Dahulu Wanita dipandang sebelah mata, seakan wanita sebagai orang yang lemah, mudah menyerah dan tidak bisa melabihi seorang pria, namun tidak demikian dengan wanita era saat ini, dimana wanita ternyata lebih ulet, lebih telaten, kreatif dan bisa melakukan pekerjaan atau usaha yang sejajar dengan kaum pria.

Kerja Keras, Disiplin dan Pantang Menyerah, adalah motivadi diri bagi Sosok Wanita berjiwa sosial, Wiwiek Dwimastuty, yang kini menekuni usaha dibidang Konveksi, di lokasi yang sangat strategis, dibilangan Ciracas Jakarta Timur. Usaha yang dirintis merupakan profesi yang berhubungan dengan dunia modeling untuk menciptakan busana wanita yang bisa memenuhi pasar Busana Indonesia. Bisnis Konveksi yang cukup berhasil saat ini juga atas kerja keras dalam mewujudkan impiannya, bahkan bisa dibilang usaha yang digelutinya telah sukses yang setara dengan kaum pria, bahkan kesuksesannya dalam usaha tersebut, bisa menginspirasi kaum wanita yang masih muda untuk berwirausaha.


Dibidang sosial dan dalam berorganisasi, kini Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro telah melantik Wiwiek Dwimastuty sebagai Ketua Pernusa Kota Jakarta Timur, serta akan memegang Kepengurusan di tingkat DPP dengan diberi tugas sebagai Ketua  Lembaga Sosial Ekonomi kerakyatan, dalam upaya memperjuangkan rakyat, agar semakin sejahtera, dan kini Wiwiek Dwimastuty adalah penggiat sosial Ketua Pernusa Jakarta timur.

Yola Tulong, yang juga telah dilantik menjadi sekretaris Pernusa, juga merupakan sosok aktivis sosial, sebelum bergabung pada Organisasi Kemasyarakatan PERNUSA, Yola Tulong banyak terjun pada aksi sosial, seperti bantuan saat bencana banjir disekitar Jakarta Timur, juga bantuan bencana di daerah lain.


Sebagai program usai di kukuhkan, kini Pernusa Jakarta Timur dibawah pimpinan Wiwiek Dwimastuty dan Yola Tulong segera membentuk Koperasi Sembako, khusus buat orang-orang yang berpenghasilan pas-pasan, dengan menjual kebutuhan pokok dibawah harga pasar, karena ada subsidi silang dari produk lain. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6