Yayasan Juang Anak Bangsa Bersama Bataliyon Arhanudse 6/BAY Gelar Bhaksos

Yayasan Juang Anak Bangsa Bersama Bataliyon Arhanudse 6/BAY Gelar Bhaksos

Bertempat di Aula Bataliyon Arhanudse 6/BAY Rangkong, Priuk Jakut pada Sabtu (23/12) Yayasan Juang Anak Bangsa Bersama Bataliyon Arhanudse 6/BAY menggelar kegiatan Bhaksos berupa Donor Darah, pemeriksaan golongan darah serta Santunan Anak Yatim juga Lansia, acara tersebut juga merupakan kegiatan memperingati HUT Arhanudse ke 55 dan memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial (HKSN), hal tersebut diungkapkan Ketua Yayasan Juang Anak Bangsa, Much Fachrudin Gani.

Lebih jauh Fachrudin Gani menjelaskan bahwa pihaknya bersyukur hari ini bisa berbagi sesama, pada saat ini Sabtu 23 Desember 2017, kita dapat berkumpul di ruangan Aula Rangkok Arhanudse Dam Jaya Jakarta Utara dalam rangka acara peringatan Hari Hesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2017 dengan tema "Bersatu Bersama Keluarga".


Kita bersyukur bahwa peringatan HKSN hari ini dapat terlaksana dengan baik, harapan kami kegiatan ini dapat menanamkan rasa kesetiakawanan sosial dalam berbangsa dan bernegara di antara komponen masyarakat, baik Umaro, Ulama Tokoh adat, tokoh masyarakat maupun tokoh-tokoh Pemuda Harapan Bangsa. bahwa bangsa Indonesia mencapai kemerdekaan berkat semangat kesetiakawanan sosial yang tinggi.

Oleh karena itu kita peringati HKN ini merupakan bentuk rasa syukur setiap tanggal 20 desember, merupakan upaya untuk mengenal kembali menghayati dan meneladani semangat nilai persatuan dan kesatuan juga nilai kegotongroyongan serta nilai kekeluargaan seluruh rakyat Indonesia dalam mengisi kemerdekaan.


Hari ini kami mengadakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah pemeriksaan golongan darah gratis, pembagian doorprize melalui permainan-permainan dan pembagian paket sembako. panitia penyelenggara akan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Jakarta Utara Kecamatan Tanjung Priok berupa minyak goreng, tepung terigu, gula, susu dan sebagainya, papah Fachrudin Gani.


Sementara Mayor Arh Jimmy Hutapea M.I.Pol komandan Bataliyon Arhanudse 6/BAY disela Bhaksos tersebut juga mengaku menyambut baik acara ini, karena bisa membantu masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Fachruddin Dani, ibu Jennet selaku ketua panitia penyelenggara juga sponsor yang saat ini juga hadir mewakili BRI maupun sponsor yang lain mungkin dan tidak bisa kamu sebutkan, semoga kegiatan ini di hari-hari yang akan datang bisa kita perbanyak supaya Memberikan manfaat Barokah bagi kita semua, paparnya.


Ketua Panitia Bhaksos Jennet Soplanit juga menambahkan, bahwa dirinya bersyukur bisa menyelenggarakan bakti sosial dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial ini, dengan membagikan 750 paket kebutuhan pokok, serta beberapa hadiah untuk anak-anak seperti Buku Tulis dan alat sekolah lainnya, kita juga menghibur anak-anak dengan manampilkan kesenian.
.kegiatan lain adalah Donor darah untuk membantu sesama, yang dilakukan oleh Prajurit Bataliyon Arhanudse 6 BAY, paparnya. (Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6