BBS Siap Menangkan Pasangan Nungki-Bayu

BBS Siap Menangkan Pasangan Nungki-Bayu

Bogor- Ketua Relawan Barisan Bayu Sjah Johan (BBS) Enday Audrajat Amd mengatakan, BBS dan Hj Dian Rosita siap mendukung sekaligus bekerja untuk kemenangan pasangan Calon Bupati H Fitri Putra Nugraha (Nungki) dan Calon Wakil Bupati Bayu Sjah Johan (BSJ) untuk memimpin Kabupaten Bogor periode 2018-2023, kata Oday pamggilan akrab Enday Audrajat usai menyaksikan pelantikan BSJ selaku Ketua Barisan Muda Indonesi (BMI) DPD PDI-P di kantor DPD PDI-P Cibinong, Bogor, Minggu (28/1).

Pasangan Nungki-Bayu pantas untuk memimpin 5 (lima) tahun ke depan Kabupaten Bogor. Karena, Pasangan Nungki-Bayu bebas dari jerat hukum bahkan dalam programnya mengutaman kemajuan Kabupaten Bogor, terutama pembangunan infrastruktur. Program ini sangat mendukung program pemerintah dalam membangun insfrastruktur Nasional. Atas dasar itulah BBS siap bekerja untuk kemenangan Nungki-Bayu menuju Kabupaten Bogor yang lebih baik, urainya.

Sementara itu, Hj Dian Rosita menambahkan, "saya selaku relawan Nungki-Bayu bangga memberikan suara untuk kemenangan Nungki-Bayu, dalam hal ini saya bekerjasama dengan BBS bekerja untuk Kemenangan Nungki-bayu."

Kami berharap kerjasama ini solid dalam bekerja ikhlas dalam mendukung serta jujur dalam bertindak, sehingga apa yang kita kerjakan dapat hasil yang kita mau. Karena pekerjaan kita ini adalah pekerjaan dalam bentuk sosial tanpa adanya paksaan dari siapapun, kita mempunyai satu tujuan yaitu kita ingin 5 tahun kedepan Kabupaten Bogor maju dan berkembang dibawah pimpinan Nungki-Bayu," jelas Hj Dian Rosita sambil berteriak Hidup Nungki-Bayu.(rul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6