Bhakti Sosial Komunitas Trail Yonif Raider 515 Kostrad

Bhakti Sosial Komunitas Trail Yonif Raider 515 Kostrad

(Penkostrad. Senin, 29 Januari 2018).  Hobi merupakan kesenangan tersendiri bagi tiap manusia. Salah satu hobi yang dimiliki oleh beberapa anggota Yonif Raider 515 Kostrad adalah berkendara Motor Trail. Akan tetapi bukan hanya berkendaraan motor, komunitas ini juga melaksanakan banyak kegiatan. Salah satunya adalah melaksanakan Bhakti Sosial di desa. Sabtu (27/01).

Sepintas tentang komunitas Motor Trail Yonif Raider 515 Kostrad. Komunitas yang diketuai oleh Sersan Satu Heri Junadi ini masih terbilang cukup baru. Masih beranggotakan 12 orang dan salah satu didalamnya terdapat Persit yang juga memiliki hobi suaminya yakni berkendara Motor Trail.

Kali ini komunitas Motor Trail Yonif Raider 515 Kostrad adakan bhakti sosial di daerah PTP Selandia Desa Gondang Kecamatan Tanggul Jember. Adapun isi kegiatan kali ini adalah membagikan Sembako serta pengobatan gratis kepada masyarakat yang tinggal di daerah tersebut.

“Tujuan kami bentuk komunitas ini selain sama-sama saling menyalurkan hobi berkendara Motor Trail akan tetapi juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial seperti saat ini. Kami berfikir tempat yang sulit terjangkau dengan kendaraan besar seperti mobil, akan mudah dilalui dengan Motor Trail seperti ini. Jadi harapan kami hobi ini bukan hanya untuk kesenangan kami saja, melainkan untuk kebahagiaan orang lain juga,”ungkap Heri.

Bapak Suwarno selaku kepala Dusun Gondang yang menjadi tujuan kali ini menyampaikan kegiatan ini sangat membantu warganya, karena jarak perumahan PTP ini terbilang cukup jauh,dan sulit ditempuh jika ingin berobat atau membeli Sembako. “Harapan kami warga Gondang semoga komunitas ini dapat berkembang dan dapat menjangkau daerah lain mungkin yang lebih terpencil dari daerah kami,”pungkas Suwarno

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6