Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

(Penkostrad. Senin 22 Januari 2018). Bertempat di lapangan sepak bola Brigif Para Raider 3/TBS persatuan sepak bola Tri Budi FC menggelar pertandingan persahabatan sepak bola dengan Persatuan Sepak Bola Indonesia Maros (Persim) Kab.Maros, Sabtu (20/01/2017).

Kali ini Persatuan sepak bola Indonesia maros (Persim) membawa Para mantan pemain senior dimana semua pemain Persim lewat dari U 40 keatas. Salah satu senior atas nama Yamin Salam sekaligus pelatih mengungkapkan, pertandingan persahabatan ini merupakan pertandingan yang bagus karena akan memberikan pengalaman dari kedua kesebelasan dan pengalaman bagi pemain junior kami yang ikut dalam bertanding. Memang kami membawa para pemain senior tetapi kami juga membawa calon pemain muda kami untuk memberinya pengalaman bertanding.

Jalannya pertandingan cukup menarik, hal itu dengan adanya serangan silih berganti dari kedua tim, tim Tri Budi Fc memliki banyak peluang dari serangnnya namun pada laga ini hanya tercipta dua gol saja dan menghasilkan kemenangan dari tim Tri Budi FC dengan skor 2-0.

 "Kalah menang bukan menjadi persoalan bagi kami, apalagi kami membawa pemain yang sebenarnya tidak layak untuk bertanding lagi, akan tetapi ini akan membawa satu pengalaman bagi pemain muda yang kami bawa,” ujar Yamin Salam.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar