Senin, 01 Januari 2018

Brigif Raider 9 Kostrad Adakan  Doa Bersama Sambut Tahun Baru  2018

Brigif Raider 9 Kostrad Adakan  Doa Bersama Sambut Tahun Baru  2018

(Penkostrad. Selasa, 2 Januari 2018). Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2018 M, personel Brigif Raider 9/2 Kostrad menggelar doa bersama sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, Bagi umat muslim melaksanakan istighosah dan doa bersama usai sholat Isya di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad, sedangkan bagi personel yang beragama Kristen melaksanakan ibadah dan doa bersama di Gereja Fladelfia Brigif Raider 9 Kostrad dan bagi personel yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang di Pura Brigif Raider 9 Kostrad Minggu (31/12/17).

Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S,sos beserta Dandenma dan seluruh staf nampak hadir di tengah anggota Brigif Raider 9/2 Kostrad dalam kegiatan doa bersama ini sesuai dengan agama masing-masing.

Kegiatan keagamaan di penghujung tahun ini dilaksanakan dalam rangka untuk mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa di Tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridho-Nya dalam melaksanakan tugas-tugas di Tahun 2018.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar