Gub Jateng Ganjar Pranowo Lakukan Teleconferance Pada Raker Paguyuban Jawa Tengah

Gub Jateng Ganjar Pranowo Lakukan Teleconferance Pada Raker Paguyuban Jawa Tengah

Ditengah kesibukannya menghadiri dialog interaktif "Orasi kebangsaan generasi milenial : pemuda sebagai aset bangsa dalam menggenggam Indonesia emas" di Gor Gelarsena Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bertempat di Balairungklass Kabupaten Klaten memanfaatkan teknologi canggih saat ini, yaitu dengan menggelar teleconference dengan masyarakat Jawa Tengah di perantauan dalam wadah Paguyuban Jawa Tengah (PJT) yang sedang menggelar Rapat Kerja PJT 2018 di Museum Nasional Jalan Merdeka Barat Jakarta.



Dalam pesannya, Gubernur Ganjar Pranowo pada peserta Raker Paguyuban Jawa Tengah yg sedang laksanakan Rapat Kerja 2018 di Museum Nasional Indonesia, Jakarta agar PJT turut serta menjaga keguyuban warga Jawa Tengah.

"Rapat kerja harus mendorong guyub, gandeng kekuatan silaturahmi, tolong menolong, Jateng harus jadi pelopor anti sara, anti hoax agar diantara kita tetap satu dan saling menghormati perbedaan.." ungkap Ganjar dalam teleconference tersebut.

paguyuban jateng di Jakarta yg sedang raker, saya mengucapkan terima kasih, atas berbagai aktivitas selama ini, yang juga selalu bersama-sama Pemprov DKI Jakarta melalui kantor penghubung, acara yang sedang disusun, adalah mari kita siap-siap bantu mudik bersama, membantu warga Jawa Tengah agar bisa mudik dengan aman, nyaman dan bisa berkumpul dengan keluarga di Jawa Tengah, pinta Gubernur Jateng yang juga akan berkompetensi dalam Pilkada Jateng 2018 mendatang.


Sementara Ketua Paguyuban Jawa Tengah, Drs H Leles Sudarmanto, MM mengaku menyambut baik ajakan Gubernur tersebut, memang selama ini kerjasama antara PJT dan Pemprov Jateng serta seluruh Pemda Kabupaten/Kota sudah terbangung dengan baik, namun hal tersebut akan terus ditingkatkan serta dikembangkan dalam jejaring yang lebih baik lagi, serta lebih banyak lagi melibatkan bidang-bidang di PJT maupun Dinas di Jawa Tengah, paparnya. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6