John Palinggi Seorang Pengusaha dan Konsultan Politik Yang Sukses 

John Palinggi Seorang Pengusaha dan Konsultan Politik Yang Sukses

Jakarta, wartanusantara.com
Tahun politik 2018 adalah tahun positif yang penting kita  jangan  khawatir akan apapun juga, Tuhan lebih besar dari segalanya, segala perbuatan dan langkah kita harus dibangun atas dasar  agama demikian pesan yang disampaikan DR. John Palinggi sebagai pembuka wawancara di kantornya dijalan Sudirman. (8/1).

Tahun politik 2018 yang  diramaikan  dengan Pilkada serentak diramalkan banyak orang akan menimbulkan kerawanan politik dan kegaduhan tetapi menurut  John Palinggi tidak bakal separah itu.

Menanggapi situasi ekonomi  2018 yang dibuka dengan melonjaknya harga beras , John mengatakan “ Masalah harga beras itu naik merupakan pengaruh supply  dan demand,  sudah jadi hukum ekonomi apabila supplynya terganggu akibat banjir  pasti harga pasar naik, yang perlu diwaspadai aspek harga beras untuk rakyat miskin harus terjangkau, pemerintah menjaga stok dan impor, jangan sampai rakyat jual emas  untuk beli beras itu berbahaya” terang palinggi.

Sebelum berangkat kekantor John biasanya berolahraga, salah satu hobby yang tidak pernah ditinggalkan. Perwakannya nampak bugar dan sehat. 

Menurut John Palinggi Pembangunan Infrastruktur Jokowi-JK "Dalam tiga tahun ini pembangunan ada 226 paket mega proyek infrastruktur strategis  nasional yang terkait dengan jalan tol, jalan raya pelabuhan,  pelabuhan laut, pelabuhan udara, bendungan,  pembangunan satu juta rumah,  jadi kinerja presiden kita ini menghubungkan seluruh nusantara sangat cepat, kesulitan kita transportasi antar pulau menjadi cepat.  Kesulitan kita antar pulau, membuat distribusi barang selama ini terlambat tetapi, kalau semua ini sudah terbangun, semua distribusi, apapun  menjadi lancar” terang  John Palinggi yang hingga saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum ARDIN. 

Selain itu profesi John Palinggi konsultan politik dan bisnis yang sudah digelutinya selama 41 tahun, serta aktif sebagai pengurus di lintas agama bersama para tokoh nasional.
(Larty R)

0 komentar:

Posting Komentar