KASAL RESMIKAN KSATRIAN NALA SMAN TARUNA NALA JAWA TIMUR

KASAL RESMIKAN KSATRIAN NALA SMAN TARUNA NALA JAWA TIMUR

Malang, 16 Januari 2018. Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi meresmikan Ksatrian Nala SMAN Taruna Nala Malang, Jawa Timur yang dilaksanakan di Gedung Nala, Tlogowaru, Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (16/1).

Kedatangan pejabat nomor satu di Angkatan Laut ini disambut langsung  Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono dan juga penampilan Drum Band, atraksi bela diri dan yel-yel dari SMAN Taruna Nala. 

Dalam amanatnya Kasal mengatakan bahwa lingkungan dimana SMA Taruna Nala berdiri ini dinamakan Ksatrian Nala, nama tersebut diambil dari tokoh Panglima Armada Laut Kerajaan Majapahit yaitu Laksamana Nala yang mampu mewujudkan cita-cita gajah mada mempersatukan nusantara

"Untuk itu, saya berpesan kepada para siswa taruna dan taruni selama berada di Ksatrian Nala agar dapat menggunakan waktu sebaik mungkin, belajar dan berlatih menempa diri agar kelak menjadi pejuang pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia yang gigih serta berwawasan maritim yang kuat" ujar Kasa
Peresmian yang dihadiri Aspers Kasal, Pimpinan Kotama Wilayah Timur, Para Pejabat Angkatan Laut wilayah timur, Kepala Cab Dinas Pendidikan Kota Malang, Kepala Cab Dinas Pendidikan Kab Malang, Kadisnas Kota Malang, Camat Kedungkandang, Perwakilan Kajari Kota Malang, Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan Kepala Sekolah SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dari Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P dilanjutkan peninjauan. 




0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6