KASAL Silaturahmi Dengan Media Massa

KASAL Silaturahmi Dengan Media Massa

Bertempat di Ruang Serbaguna Pushidrosal, Ancol Jakarta, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi.SE.M.A.P melakukan Silaturahmi dengan sejumlah Pimpinan Redaksi dan Wartawan yang selama ini meliput dilingkungan TNI AL, Dalam kesempatan tersebut Kasal juga memberikan penghargaan pada wartawan dengan tulisan terbaik tentang TNI AL.

Dalam sambutannya Laksamana TNI Ade Supandi.SE.M.A.P mengaku berterimakasih atas informasi media yang terkadang lebih cepat dari jajarannya, informasi sangat penting dalam upaya pengambilan kebijakan dilingkungan TNI AL, untuk itu seluruh institusi dilingkungan TNI AL hendaknya bisa meningkatkan kerjasama dengan media massa, pintanya.

Kapushidrosal Laksamana Pertama Harjo Susworo juga memaparkan Renstra Pushidrosal dan menyerahkan Blueprint, dimana lalu lintas Kapal di Indonesia sangat padat dan Pushidrosal telah memberikan petunjuk data jalan laut Indonesia sebagai pintu gerbang ekonomi Indonesia.
Kedepan akan terus membangun kerjasama nasional dan internasional dalam penyediaan data hidrografi dan oseanografi berstandar internasional dengan Peta Laut berbahasa Inggris, bahkan peta yang dulu 2 dimensi namun sekarang sudah 3 dimensi.
Kemampuan Pushidrosal disamping untuk kekuatan Militer tetapi juga untuk kepentingan sipil serta navigasi bencana, ini dalam upaya mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar