Senin, 08 Januari 2018

Kegiatan Ibadah Bersama Yonbekang 2 Kostrad Dan Polresta Kota Malang

Kegiatan Ibadah Bersama Yonbekang 2 Kostrad Dan Polresta Kota Malang

(Penkostrad. Senin, 8 Januari 2018). Untuk meningkatkan sinergitas dengan Polri sesuai arahan Komandan Batalyon Bekang 2 Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos. khususnya dengan Polresta Kota Malang, selain melalui karya bakti maupun bhakti sosial, salah satunya adalah dengan ibadah bersama dengan Polri. Hal inilah yang dilaksanakan oleh para prajurit Yonbekang 2/2 Kostrad yang ikut membaur dengan anggota Polresta kota Malang pada saat pelaksanaan sholat Jum’at,.

Bertempat di Masjid Baiturochman Polresta Kota Malang yang berada di daerah Kota Malang, kegiatan tersebut dipimpin oleh Sertu Waluyo jabatan sehari-hari sebagai Basiops Kima Yonbekang 2/2 Kostrad beserta 9 orang anggota lainnya langsung bergabung dengan anggota Polresta Kota Malang kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 05 Januari 2018.

Kegiatan sholat Jum’at bersama Polresta Kota Malang yang dilaksanakan  ini merupakan salah satu cara mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Selain menjalankan kewajiban sebagai muslim yang taat dan mendekatakan diri kepada Allah SWT, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kebersamaan TNI dengan Polri serta Masyarakat yang berada Kota malang khususnya Polresta Kota Malang. Sehingga secara tidak langsung telah mengakrabkan hubungan yang baik dengan Polri, apalagi dilakukan kegiatan yang tergolong sangat positif.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar